Seksi dengan Stocking Berenda di Hari Valentine

Tahun 2011 ini, aneka item fesyen dari bahan lace (renda) semakin digandrungi. Salah satu yang sedang tren adalah stoking renda. Gaun hitam yang terkesan terlalu simple akan terlihat cantik jika dipadukan dengan sentuhan stoking berbahan lacey ini. Sangat cocok dikenakan saat Anda berkencan di hari Valentine. Tak hanya berkesan manis dan feminin, bagian lace yang menerawang juga akan menambah kesan seksi pada penampilan. Sudah pasti si dia akan terpesona melihatnya. Ikuti beberapa aturan berikut, agar penampilan Anda semakin maksimal di hari kasih sayang.

  • Pilih stocking dengan motif yang lebih kecil dan halus. Karena stocking jenis ini sedikit menerawang dan dapat menampilkan kulit kaki, maka sebaiknya memilih motif yang kecil dan halus. 
  • Untuk menampilkan kesan panjang pada kaki, Anda bisa mengenakan stocking dengan alur garis vertikal. 
  • Padukan stocking berenda dengan gaun berpenampilan sederhana atau tunik. Gaun hitam sepanjang lutut, sweater rajut atau busana berkerut dan bervolume adalah pilihan yang tepat untuk dipadukan stocking ini.

     Image: market.renderosity.com

    • Tak perlu ragu memadankannya dengan jenis sepatu apapun. Hampir semua jenis sepatu cocok dipadukan dengan stoking bermotif atau berenda ini, bahkan jenis open-toed shoes sekalipun. 
    • Tampilkan warna senada. Stoking renda bewarna hitam dan gaun hitam adalah padanan yang paling serasi dan tepat untuk mencuri perhatian si dia di hari special ini.

     
 Sumber: connectique.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar