Tips Berbusana Sesuai Tubuh dan Acara

Casual Weekend
Jika Anda memiliki pinggul besar, sebaiknya menghindari bentuk rok berpotongan ketat. Seperti pencil skirt sebagai pengganti rok lebar merupakan solusi sempurna.
Untuk atasan, pilihlah yang panjangnya menutupi bagian pinggul sehingga menyamarkan bentuk tulang pinggulnya yang besar.
Kemudian sempurnakan penampilan dengan sandal wedges, tinggi, serta tas besar.

Dengan gaya ini, kita maka dapat menjalani kegiatannya tanpa merasa terhambat dan pastinya terlihat santai namun cantik.

Girls Night Out
Berkumpul bersama teman adalah kesempatan paling ditunggu setelah bekerja sepanjang pekan. Anda dapat tampil gaya sekaligus nyaman dengan terusan mini yang berbahan kaos yang dipadukan dengan skinny jeans serta sandal mule yang cantik.

Tambahkan dengan ikat pinggang agar terlihat sempurna. Namun jika Anda memiliki pinggul besar, pilihlah ikat pinggang yang tipis dan balutkan di pinggul. Bukan di pinggang. Ini berguna untuk menyamarkan bagian bawah tubuh Anda berpinggul besar.

Casual Party
Gaya busana tumpuk mulai digemari sejak dikibarkan oleh Marc Jacobs pada koleksinya dua musim lalu. Kunci gaya ini adalah pintar dalam menumpuk.
Jangan terlalu banyak dan jangan terlalu bermain dengan motif dan warna kecuali Anda tahu caranya. Kenakan terusan berpotongan lurus yang menyamarkan bentuk tubuh dalam warna abu-abu dan dalaman warna hitam.
Anda tampil casual sekaligus rapi sehingga dapat dikenakan ke segala acara nonformal. Lengkapi penampilan dengan aksesori pendukung. Seperti kalung, bebatuan, dan tas clutch.

Red & bright
Terusan kaos merah dapat menyamarkan bentuk pinggul besar. Potongan lehernya yang rendahpun mengalihkan pandangan mata dari bagian tubuh.
Bereksperimenlah dengan warna untuk tas kecilnya. Kemudian sempurnakan penampilan lewat anting emas kalung tiga tumpuk dan sepatu tanpa hak.

Va Va Room
Terusan mini tangan panjang berbahan brokat plus tali pinggang berbentuk pita membuat tubuh Anda tetap terlihat langsing.
Pilihlah alas kaki yang simpel. Hindari tali yang melingkari pergelangan kaki karena akan membuat kaki terlihat pendek



Sumber: inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar