Tampil Lebih Langsing dengan Permainan Motif


Pakaian bermotif tidak selalu membuat tubuh terlihat besar. Justru, pemilihan motif yang tepat, bisa menimbulkan kesan langsing pada tubuh Anda. Padu padan busana bermotif dan polos juga bisa membuat penampilan tidak hanya lebih langsing tetapi juga lebih segar.

Saat ini motif pakaian sudah sangat berkembang. Bukan hanya sekedar bunga-bunga, garis atau polkadot, tetapi juga motif bernuansa modern dan pop.Untuk itu, ketahui bagaimana memilih motif yang tepat agar penampilan Anda terlihat lebih langsing dengan permainan motif.

- Pilih motif seperti swirl yang membuat mata bergerak. Jangan memilih motif yang terbatas, berulang atau pola yang kaku. Karena, akan membuat penampilan terlihat monoton. Kuncinya, pilih motif yang memiliki ilusi optik, dan membuat mata bergerak karena akan membuat penampilan Anda terlihat lebih artistik.

- Potongan busana bermotif juga harus diperhatikan. Pilih potongan dengan siluet yang "aman" bagi bentuk tubuh, dan Anda bisa memilih motif yang ramai. Busana leher V sangat tepat bagi Anda yang ingin terlihat lebih langsing.

- Untuk mendapatkan kesan langsing pilih warna motif yang kontras dengan warna dasar gelap. Kedalaman warna latar belakang akan mempertajam bentuk tubuh, sehingga motif dengan aksen warna terang membuat Anda terlihat lebih segar.

- Padu padan dengan atasan atau bawahan polos. Jika Anda ingin tubuh bagian atas menjadi fokus perhatian dan menutupi tubuh bagian bawah, gunakan atasan bermotif dan bawahan polos warna gelap. Sedangkan, jika Anda ingin tubuh bagian bawah yang menjadi pusat perhatian dan menutupi tubuh bagian atas, gunakan atasan polos warna gelap dan rok bermotif.

- Untuk motif garis, hindari menggunakan pakaian yang bergaris horisontal. Pilihlah selalu yang garis vertikal. Sebagus apapun busana bermotif garis horisontal, akan membuat tubuh menjadi terlihat lebih besar.

vivanews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar