Stylish dengan Crop Tops

Di era 80-an, crop menjadi incaran para fashionista. Di tahun 90-an, busana ini kembali dipopulerkan oleh penyanyi Britney Spears. Dan kini, masih dengan ciri khasnya yang mempertontonkan area perut perempuan, busana ini kembali menjadi trend meskipun dengan  sentuhan motif, potongan dan siluet yang sedikit berbeda. Crop kini lebih dari sekedar busana yang hanya menempel ketat pada kulit, namun lebih mengalir pada tubuh sehingga siapapun bisa berani tampil dengan busana ini.

Temukan Crop dengan Potongan yang Tepat
Crop saat ini muncul dalam berbagai variasi model. Crop dengan potongan lebih panjang yang jatuh tepat di atas pinggang akan membuat  Anda merasa seksi dan lebih nyaman. Dengan tampilan seperti ini maka Anda tidak perlu memamerkan banyak bagian tubuh khususnya area perut. Tapi jika Anda sengaja ingin memamerkan perut ramping Anda, pilihlah crop dengan potongan yang lebih pendek! 

Satu hal yang perlu Anda ingat dengan trend fashion ini adalah Anda harus berhati-hati untuk tidak memilih kerah crop yang terlalu rendah atau coak, karena ini bisa memperlihatkan keseluruhan payudara Anda. Namun jika Anda menyukai tampilan crop berleher rendah, tanpa harus mempertontonkan bagian tubuh manapun, Anda bisa mensiasatinya dengan menggunakan tanktop sebagai lapisan dalam crop.  

Mix and Match
Ketimbang memakai crop di atas jeans ketat atau rok mini, cobalah Anda memasangkannya dengan high waisted pants. Ini membantu mengatasi masalah lemak berlebih di sekitar area perut, karena dapat menyembunyikan dan mensiasati area perut. Beranilah tampil unik dan beda dengan melakukan mix and match pada penampilan. Misalnya, mengenakan crop dengan  trouser pants atau blazer. Perpaduan ini juga memberikan kesan sedikit classy  dengan sentuhan sexy dan fun  tanpa terkesan vulgar!

Berkreasi dengan Crop Buatan Sendiri
Jika Anda kesulitan menemukan potongan crop yang sesuai dengan keinginan dan bisa membuat Anda merasa nyaman, Anda dapat mendesign crop sendiri. Caranya sangat mudah. Pilih beberapa oversized tees lama Anda, lalu potong sesuai ukuran panjang yang Anda inginkan. Dengan cara ini, Anda tidak hanya dapat berkreasi dengan tees lama Anda, tetapi juga bisa menghemat sedikit uang. Apalagi jika Anda tidak ingin menghabiskan uang hanya untuk sebuah trend yang mungkin hanya berlaku sesaat.

Perlu diingat, ketika Anda mengenakan crop maka penting untuk menjaga penampilan tetap sederhana. Banyak gaya yang bisa Anda tampilkan dengan tren fashion ini. Anda bisa menambahkan aksesoris perhiasan dan sepatu yang funky. Namun, hindari memadukan celana yang terlalu ketat dengan crop top, sebaliknya pilihlah high waist pants atau jeans berpotongan longgar. Tampilan ini dapat bekerja dengan baik tanpa Anda harus berusaha terlalu keras!



Sumber: connectique.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar