Tampil Fresh dengan Gaya Baru Anda

Apakah Anda sudah bosan dengan penampilan yang sama setiap hari ? Jika demikian, saatnya mengubah gaya Anda agar terlihat segar dan berbeda. Ingatlah bahwa penampilan yang segar akan sangat berpengaruh pada mood Anda. Jadi tunggu apalagi, jangan biarkan Anda terjebak dalam gaya yang monoton. Segera segarkan penampilan Anda.

1. Gunakan lebih banyak warna

Mencampur lebih banyak warna akan membuat penampilan lebih segar. Contohnya, Anda bisa memadukan cardigan warna netral dengan tank top warna cerah atau sebaliknya. Sebagai pemanis, tambahkan aksesoris. Usahakan jangan hanya memakai satu warna saja. Perpaduan warna netral dengan warna cerah akan membuat penampilan Anda lebih chic.
Mulai sekarang, koleksilah lebih banyak warna dalam lemari Anda. Jangan hanya mengoleksi warna-warna ‘aman’ saja. Pakaian dengan berbagai warna bisa menjadi aset fashion Anda nantinya. Saat membeli pakaian pilihlah waktu sale dan pastikan dalam tas belanja Anda tidak hanya ada satu warna.


2. Cari tahu tren kacamata terbaru
Jika Anda selama beberapa tahun ini selalu menggunakan kacamata yang sama, cobalah untuk mencari kacamata baru dengan desain yang berbeda. Kacamata baru akan membuat penampilan Anda berbeda dan lebih segar. Jangan lupa sesuaikan bingkai kacamata dengan bentuk wajah Anda. Dengan kacamata baru, mata Anda juga pasti lebih nyaman.

3. Lensa kontak
Lensa kontak juga bisa menjadi pilihan untuk menyegarkan penampilan Anda. Untuk Anda yang belum terbiasa menggunakannya, akan butuh waktu untuk beradaptasi. Jika ingin menggunakan lensa kontak sebaiknya Anda harus benar-benar menjaga kebersihannya. Jangan sampai mata Anda malah terkontaminasi.

4. Belanja terencana
Saat berbelanja, pilihlah pakaian atau aksesoris yang mudah dikombinasikan dengan barang yang sudah Anda miliki. Sesekali belanja barang mahal tetapi bisa membuat penampilan terlihat stylish dan segar tak ada ruginya. Saat berbelanja, pastikan pilihan barang yang Anda beli mudah dipadukanpadankan dengan kolekasi di lemari Anda.
Jangan selalu membeli pakaian dengan model atau warna yang sama. Bereksperimen dengan model atau warna yang berbeda akan membuat gaya berpakaian Anda terlihat segar. Meskipun Anda sudah menemukan model pakaian yang pas untuk tubuh Anda, tidak ada salahnya untuk mencoba model lain.

5. Stok Aksesori
Aksesori akan sangat menunjang penampilan Anda terlihat lebih gaya. Jika Anda sedang menggunakan pakaian yang sederhana tambahan kalung atau belt bisa menjadi solusi agar penampilan tidak terlihat datar. Kumpulkan aksesori mulai dari kalung, gelang, anting, hingga belt.

6. Model sepatu yang berbeda

Jika biasanya Anda menggunakan model sepatu yang klasik cobalah pilih model yang berbeda. Saat memilih warna, tinggalkan warna-warna netral. Cobalah berani memilih warna cerah dan model sepatu yang unik. Sesekali menggunakan sepatu yang berwarna merah atau ung yang akan membuat penampilan Anda modis. Jangan takut untuk berpenampilan beda. Biarkan sepatu Anda mencuri perhatian. Tapi tetap sesuaikan dengan acara dan suasana.


 Sumber: vivanews

1 komentar: