Tujuh Tips Fashion yang Irit Kantong!


Ingin terlihat fashionable namun kantong pas-pasan? Jika Anda mencari lebih banyak informasi, Anda bisa mendapatkan baju cantik dengan budget yang pantas.

Begini caranya:
1. Periksa isi lemari Anda lalu kemudian buat list hal-hal yang Anda butuhkan. List tercatat akan membuat Anda tetap fokus dan menghindari pembelian yang tidak perlu.

2. Beli kualitas terbaik dari jenis pakaian pada budget Anda. Akan tahan lebih lama dan hemat.

3. Beli gaya klasik. Gaya klasik akan bertahan seiring waktu.

4. Mix and Match. Jika Anda membeli dengan hati-hati, manfaatnya bisa lebih panjang. Lima shirt yang dipilih dengan baik dikombinasikan dengan dua pasang celana akan memberi Anda kombinasi sepuluh. Sebaliknya, dua pasang pakaian yang tidak dipilih dengan baik, bisa-bisa hanya cocok untuk pakaian tersebut.

5. Cobalah skema warna dasar. Lengkapi lemari pakaian dengan tiga sampai lima warna yang terlihat baik. Tak hanya memberikan pasangan mix and match yang cukup banyak, ini akan mengurangi jumlah aksesoris yang dibutuhkan.

6. Pilih baju polos daripada motif. Mix and match baju polos akan lebih mudah. Sehingga Anda seolah memiliki pakaian yang lebih banyak .

7. Beli pada saat SALE bila memungkinkan. Bergabunglah dengan milis toko favorit Anda untuk mengetahui segera informasi SALE. Dengan sedikit ketekunan, Anda dapat menemukan baju berkualitas dengan harga terjangkau.

Berpakaian tidak perlu biaya mahal. Jika Anda mengorbankan sedikit waktu untuk merencanakan kebutuhan, dan memperlakukan lemari pakaian Anda layaknya sebuah investasi, Anda akan makin mendapat manfaat. Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk pakaian Anda. Ternyata dengan menggabungkan beberapa pilihan pakaian bisa menjadi kombinasi yang cantik.

Sumber: bajufashionable.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar