Tiga Jenis Tanktop yang Wajib Dimiliki


Tank top adalah salah satu pakaian dalam yang wajib dimiliki wanita. Meskipun memiliki bentuk sama, ragam jenis tank top memiliki fungsi berbeda. Jika diperhatikan, bahan dasar dan detail pada tank top akan menggambarkan kapan sebaiknya digunakan.

Berikut tiga jenis tank top dan fungsinya yang perlu untuk Anda ketahui, agar tak salah gaya. 

Tank Top basic
Tank top basic terbuat dari katun atau katun campuran, seringkali ditambahkan Lycra untuk lebih mudah merenggang. Bahannya tipis dan ringan, sehingga terlihat, biasanya digunakan sebagai pakaian dalam atau saat bersantai di pantai. Rajutan pada tank top ini mungkin berbentuk rusuk dan halus. Bentuk lehernya bisa V atau U. Tali tank top lebarnya cenderung satu atau dua inci.

Tank top atletik
Tank top model ini adalah favorit para wanita yang mengutamakan keleluasaan bergerak dan kenyamanan saat olahraga. Tank top atletik terbuat dari beberapa jenis katun, dan juga dilengkapi Lycra atau spandex, agar lebih elastis. Bahan juga dilengkapi katun yang mudah menyerap keringat. Talinya agak lebar biasanya dilengkapi dengan gelang elastis di bagian bawah payudara untuk menyangga. 

Tank top fashion
Tank top putih sama seperti LBD (little black dress), wajib dimiliki. Selain itu miliki uga tank top dengan bentuk cantik dan rumit. Biasanya dilengkapi dengan detail unik seperti manik atau ruffle. Anda bisa mengenakannya tanpa harus memadukan dengan busana lain.


Sumber: vivanews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar